Penyerahan Siswi PKL SMK N 1 Bantul ke Pemerintahan Desa Argosari

16 Desember 2019 11:52:29 WIB

Penyerahan siswi pratek kerja lapangan (PKL) dari SMK N 1 Bantul  diterima oleh Sekretaris Desa Argosari, Drs. Sudiman. Penyerahan dilaksanakan di Ruang Sekretaris Desa Argosari dan disaksikan secara langsung oleh Kaur Keuangan (Bp. Fauzan, S.Kom), Senin, (16/12/19)

Penyerahan siswi praktek kerja lapangan SMK N 1 Bantul di Balai Desa Argosari sebanyak  empat (4) siswi dengan latar belakang kejuruan Akutansi dan Keuangan Lembaga. Margiyati, M.Pd selaku guru Pembimbing dari ke-empat (4) siswi tersebut menyerahkan secara langsung kepada pihak Balai Desa Argosari untuk melakukan praktek kerja lapangan.

Pelaksanaan praktek kerja lapangan Kompetensi Keahlian Akutansi dan Keuangan Lembaga Tahap 1 Periode 16 Desember 2019 - 31 Maret 2020 sesuai dengan keputusan Kepala Sekolah SMK 1 N Bantul. Ke-empat siswi tersebut bernama, Devi Andaresta (XI AKL 1), Silma Mausuri (XI AKL 1), Ingki Aprilasari (XI AKL 3), dan Siti Fadzilah (XI AKL 3).

Dalam sambutannya, Sekretaris Desa Argosari mengatakan bahwa ke-empat (4) siswi SMK N 1 Bantul diterima secara resmi pada Hari Senin, 16 Desember 2019. Adapun pekerjaan yang dilakukan oleh ke-empat siswi tersebut menyesuaikan pekerjaan yang ada di Balai Desa Argosari. Selanjutnya, penempatan kerja ke-empat siswi tersebut dibagi ke-empat bagian yaitu, kasi Pelayanan, Kasi Pemerintahan, Kaur Perencanaan, dan Kaur Umum.

Sementara itu, guru pembimbing dari ke-empat siswi tersebut mengatakan bahwa secara penuh mengikuti aturan dan pembagian kerja di Balai Desa Argosari terhadap ke-empat siswinya. Harapan Margiyati, M.Pd selaku guru pembimbing agar siswinya mendapatkan ilmu tambahan yang belum pernah didapatkan di kelas dan siswinya mampu menerapkan materi yang telah diberikan di kelas.

Selanjutnya acara penyerahan ditutup dengan ucapan terimakasih dari Ibu Margiyati, M.Pd  dilanjutkan menuju ke ruangan masing-masing sesuai dengan pembagian.(dfs)

Komentar atas Penyerahan Siswi PKL SMK N 1 Bantul ke Pemerintahan Desa Argosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License