PISAH DAN SAMBUT BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DESA ARGOSARI

ARGOSARI 04 Januari 2018 22:36:38 WIB

Warta Argosari 04/01/2018. Hari ini Pemerintah Desa Argosari mengadakan acara pisah dan sambut Badan Permusyawaratan Desa. Pelepasan anggota BPD lama periode masa jabatan tahun 2012-2018 dan Penyambutan anggota BPD baru periode masa jabatan tahun 2018-2024. 

 

Acara pisah dan sambut ini dihadiri oleh Bapak Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin beserta jajaran Muspika Kecamatan Sedayu. Selain Bapak Ibu perangkat Desa Argosari hadir pula Bapak Ibu Dukuh, RT, Karang Taruna, PKK, Pokgiat dan tokoh masyarakat.

 

Dalam pisah sambut ini secara simbolis Ketua BPD lama beliau Bapak Budianto menyerahkan arsip/administrasi kepada Ketua BPD baru beliau Drs. Edi Purwadi Samodra Atin Yohanes. Kemudian dilanjutkan pesan dan kesan dari BPD yang lama maupun BPD yang baru. Sebagai ucapan terimakasih dari Pemerintah Desa Argosari, beliau Bapak Lurah Desa Drs. Hidayaturachman memberikan tali asih kepada 9 anggota BPD yang lama. (adm.skr)

Komentar atas PISAH DAN SAMBUT BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DESA ARGOSARI

Budin 06 April 2018 21:49:47 WIB
Luar biasa saya setuju, tidak semua temu pisah BPD sepert ini Mantap...!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License