SEMINAR DENGAN TEMA "SISTEM INFORMASI DESA: UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PEMBANGUNAN DI DESA"

23 Mei 2019 12:08:34 WIB

Argosari info.* Rabu 22-05-2019 kemarin petugas atau pengelola SID (Sistem Informasi Desa) Desa Argosari mengikuti seminar yang diselenggarakan oleh Program Studi Publik Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta. Kegiatan seminar yang bertempat di Ruang Hall 4 Siti Baroroh Baried diselenggarakan dalam rangka mendiseminasikan upaya yang sudah dilakukan oleh UNISA dan Desa Kalibening, Kabupaten Magelang.

Peserta seminar ini diikuti oleh Perangkat Desa dari Kabupaten Sleman, Bantul dan Kulon Progo serta mahasiswa dari UNISA sendiri. Narasumber yang dihadirkan dalam seminar ini adalah Bapak Budi Hermanto, Peneliti Masyarakat Peduli Media yang mendampingi pengembangan sistem atau program SID di Kalibening Magelang. Dan juga Bapak Nurbianto, Kepala Desa Kalibening Kabupaten Magelang yang berbagi cerita dan pengalaman dalam pengembangan Sistem Informasi Desa di wilayahnya.

Di akhir acara seminar ada doorprize dari UNISA dan juga diantaranya diskon besiswa 50% untuk menempuh pendidikan S1 Program Studi Administrasi Publik Kelas Karyawan bagi 5 peserta yang beruntung. (Adm-S)

Komentar atas SEMINAR DENGAN TEMA "SISTEM INFORMASI DESA: UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PEMBANGUNAN DI DESA"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License