PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PERANGKAT DESA ( DUKUH )

ARGOSARI 02 Mei 2019 10:02:01 WIB

Argosari info, 02/05/2019. Hari ini Pemerintah Desa Argosari mempunyai hajat besar yaitu pelantikan Dukuh baru. Ada 3 Kepala Dukuh di Argosari yang saat ini di lantik, Dukuh Klangon, Dukuh Botokan dan Dukuh Pedusan. Yang dilantik pada kesempatan ini Bapak Ristanto sebagai Dukuh Klangon, Ibu Riyanti sebagai Dukuh Botokan dan Bapak Danang Andre Asmoro sebagai Dukuh Pedusan.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dilakukan langsung oleh Bapak Lurah Desa Argosari beliau Drs. Hidayaturachman. Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin beserta jajaran Muspika Kecamatan Sedayu, Perangkat Desa Argosari, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat di Desa Argosari dan beberapa tamu undangan dari keluarga terlantik.

 

Setelah prosesi acara pelantikan ini juga dilaksanakan acara serah terima jabatan dari Dukuh yang lama kepada Dukuh yang baru. Dari pejabat sementara Dukuh Klangon beliau Bapak Kamijo yang sebelumya menggantikan Bapak Ngesti Widada. Kemudian pejabat sementara Dukuh Botokan beliau Bapak Sidiq Purwanto yang sebelumya menggantikan Bapak Sugito dan dari Dusun Pedusan sebagai Dukuh lama beliau Bapak Sukijo.

 

 Dalam kesempatan ini Bapak Lurah Desa Argosari dan Bapak Camat Sedayu menyampaikan sambutan dan pesan-pesan terutama kepada beliau Bapak Ibu yang menjabat sebagai Dukuh baru. (H_R)

Komentar atas PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PERANGKAT DESA ( DUKUH )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License