Kamijo Pejabat Sementara Dukuh Klangon

15 Maret 2019 14:47:42 WIB

Pada tanggal 14 Maret 2019 Lurah Desa Argosari Drs. Hidayaturachman melantik Kamijo (Kaur Umum Desa Argosari) Sebagai Pejabat sementara Dukuh Klangon menggantikan  Ngesti Widodo yang telah memasuki masa purna jabatan, Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Sedayu Drs. Fauzan Muarifin, Danramil Sedayu, Pihak Kepolisian, Lurah Desa Argosari beserta segenap jajarannya, Lembaga Desa serta dihadiri oleh tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Lurah Desa Argosari menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Dukuh lama beliau Bapak Ngesti Widodo yang telah mengemban amanah sebagai Dukuh Klangon selama kurang lebih 35 tahun, dan juga di kesempatan itu Pemerintah Desa Argosari memberikan Tunjangan Akhir masa jabatan kepada Dukuh Lama, yang secara simbolis diserahkan oleh Bapak Drs. Hidayaturachman.

Pada kesempatan itu juga Camat Sedayu Drs. Fauzan Muarifin menyampaikan dalam sambutannya bahwa Dusun Klangon merupakan Pintu masuknya kabupaten Bantul dari arah Kulon Progo, beliau mengusulkan kepada Bapak Bupati Bantul untuk dibangun sebuah pusat kuliner di dusun Klangon dikarenakan masih melihat ada Tanah Desa yang strategis  dan sudah di sewa oleh Pemerintah Kabupaten Bantul tetapi belum dimaksimalkan dalam penggunaannya, ke depan juga di Klangon ini rencananya juga akan dibangun Sebuah Bangunan Selamat Datang di Kabupaten Bantul. (Adm. Fa)

Komentar atas Kamijo Pejabat Sementara Dukuh Klangon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License