SYAWALAN BERSAMA DI KECAMATAN SEDAYU

ARGOSARI 21 Juni 2018 13:16:36 WIB

info argosari, (21/06/2018). Hari ini Pemerintah Kecamatan Sedayu mengadakan Apel dan Syawalan bersama jajaran instansi Kecamatan, Muspika, Pemerintah Dssa, UPT, dan yang lainnya. Acara yang dimulai jam 08:00 di halaman kantor Kecamatan Sedayu ini dengan rangkaian ikrar syawalan yang dibacakan oleh Bapak Lurah Desa Argodadi, Sambutan oleh Bapak Camat, Do'a yang dibacakan oleh petugas KUA Sedayu dan dilanjutkan dengan saling bdrjabat tangan seluruh peserta yang hadir dalam acara ini. 

 

Dihari Idul Fitri Tahun 1439 Hijriah ini, segenap Jajaran Perangkat Desa Argosari mengucapkan "Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin". (adm.skr)

Komentar atas SYAWALAN BERSAMA DI KECAMATAN SEDAYU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License