APEL BERSAMA PANTARLIH DAN GERAKAN COKLIT SERENTAK DI SEDAYU

ARGOSARI 17 April 2018 14:38:37 WIB

warta argosari, 17/04/2018. Pagi ini di halaman Kecamatan Sedayu dilaksanakan Apel Coklit Serentak Pemilu 2019 se Kecamatan Sedayu. Apel ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, yang menandai dimulainya pencocokan dan penelitian data pemilih yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) kepada calon pemilih yang berada di TPS masing-masing yang sebelumnya telah dipetakan oleh Panitia Pemungutan Suara dan Sekretariat (PPS). 

 

 

 

Dalam apel ini diikuti oleh anggota PANTARLIH dari 4 Desa di Kecamatan Sedayu, Camat Sedayu Bapak Drs. Fauzan Mu'arifin sebagai Pembina Upacara atau Apel juga dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Sedayu, Lurah Desa, PPK, PPS dan Sekretariat se Kecamatan Sedayu dan Anggota KPU Kabupaten Bantul turut mengikuti Apel ini. 

 

 

 

Pada kesempatan ini Camat Sedayu menyematkan secara simbolis atribut Pantarlih kepada perwakilan Pantarlih Desa Argodadi yaitu Aditya Nugraha dan Putri Indri Astuti, yang kemudian diikuti Pantarlih lainnya untuk memakai atributnya masing-masing, selanjutnya setelah apel berakhir Pantarlih akan memulai tugasnya yaitu coklit dari rumah ke rumah sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Di Argosari sendiri ada 31 Pantarlih. (adm.skr)

Komentar atas APEL BERSAMA PANTARLIH DAN GERAKAN COKLIT SERENTAK DI SEDAYU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License