PELANTIKAN LPMD DESA ARGOSARI PERIODE 2018 - 2023

ARGOSARI 10 April 2018 21:34:30 WIB

warta argosari,10/04/2018. Hari ini Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Desa Argosari untuk periode Th 2018 - 2023. Acara Pelantikan yang bertempat di Aula Balai Desa Argosari selain dari Anggota LPMD yang baru juga dihadiri oleh Bapak AGUS AHMADI dari DPPKBPMD Kab. Bantul, CAMAT Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin, jajaran MUSPIKA Kecamatan Sedayu, LURAH Desa Argosari beserta jajaran, Lembaga-Lembaga yang ada di Argosari, Tokoh Masyarakat dan beberapa tamu undangan. 

 

Kegiatan Pembentukan LPMD berdasarkan Permendagri No. 5 Tahun 2007 dan Perda No. 2 Tahun 2009, di Desa Argosari telah dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2018 dan telah dituangkan dalam Keputusan Lurah Desa Argosari No. 14 Tahun 2018. Pelantikan kepada Anggota LPMD yang baru dilakukan langsung oleh Bapak Lurah Desa Argosari Drs. Hidayaturachman yang dilanjutkan penandatanganan berita acara Pelantikan LPMD oleh Bapak Lurah Desa Argosari, Ketua LPMD Bapak Sungkono SPd, Bapak Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu'arifin, Danramil Sedayu Kapten Inf Kusmin. 

 

Banyak yang disampaikan dalam sambutan dari Panitia, Lurah, Camat untuk kemajuan Argosari terutama peran dari anggota LPMD. Untuk pembekalan kepada anggota LPMD yang baru ini disampaikan langsung oleh Bapak Agus Ahmadi. Semoga dengan terbentuknya LPMD yang baru ini bisa menjadikan Desa Argosari lebih maju dan lebih baik dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Desa Argosari. (adm.skr)

Komentar atas PELANTIKAN LPMD DESA ARGOSARI PERIODE 2018 - 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License