PENERBITAN KIA GELOMBANG 2 DI ARGOSARI

ARGOSARI 23 Maret 2018 22:50:40 WIB

Desa Argosari cetak 200 KIA di Gelombang kedua.

 

warta argosari.(23/03/2018) Penerbitan atau Cetak KIA kolektif gelombang kedua telah dilaksanakan di Balai Desa Argosari bekerjasama dengan Karang Taruna Tarunasari Argosari dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantul pada hari Kamis, 22 Maret 2018. Pada kesempatan ini 200 KIA dari beberapa dusun yang ada di Argosari berhasil dicetak oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan lancar tidak ada halangan apapun.

 

Cetak KIA gelombang dua dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB, namun para orang tua yg sebelumnya telah mengumpulkan berkas secara kolektif di Desa Argosari sudah ramai mengantri sejak pukul 08.30 dan menunjukkan bahwa antusiasme warga masyarakat Argosari sangat tinggi terhadap cetak KIA kolektif tersebut. Pemerintah desa Argosari bersama Karang Taruna Tarunasari telah mengumpulkan permohonan KIA sejak bulan Januari 2018 dan telah mengumpulkan kurang lebih 800 pemohon KIA di Desa Argosari. Gelombang pertama telah sukses dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2018 dan telah mencetak sebanyak 150 KIA. Sampai saat ini masih ada kurang lebih 450 pemohon yang telah mengumpulkan data KIA secara kolektif di Desa Argosari. "argosari, adem mapan setara" (adm.afh)

Komentar atas PENERBITAN KIA GELOMBANG 2 DI ARGOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License