DISDUKCAPIL CETAK 150 KEPING KIA GELOMBANG KE-2 DI ARGOSARI

ARGOSARI 20 Maret 2018 14:43:44 WIB

Warta Argosari, 20/03/2018. Pemerintah Desa Argosari kerjasama dengan karang Taruna Taruna Sari dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil terkait dengan penyelenggaraan Kolektif KIA ( Kartu Identitas Anak ) yang dilaksanakan dengan jemput bola atau Disdukcapil datang ke Desa Argosari. Yang sebelumnya pada hari Selasa tanggal 13 Maret kemarin sudah melaksanakan Cetak KIA gelombang ke-1 dengan kuota cetak 150 keping, maka untuk menindaklanjuti program kegiatan tersebut dikarenakan antusiasme Masyarakat untuk membuatkan KIA anaknya sangat tinggi, dan saat ini di Argosari sudah masuk permohonan 800 KIA maka Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan melaksanakan cetak KIA untuk Gelombang ke-2 besok pada hari Kamis tanggal 22 Maret dengan kuota 150 keping seperti yang Gelombang ke 1 kemarin.

 

Dari 150 yang siap dicetak ini berdasarkan urutan berkas permohonan yang masuk ke Desa. Jadi dari 800 pemohon ini nantinya akan dilaksanakan secara bertahap dikarenakan ada batasan kuota cetak dari Disdukcapil. Masyarakat diharapkan bisa bersabar jika dari jadwal cetak yang sudah ditentukan ini Namanya belum masuk dalam 150 daftar yang siap cetak. Untuk informasi bisa tentang KIA bisa menghubungi bapak Dukuh, Karang Taruna, Kader, PKK atau langsung ke Kantor Desa Argosari. Berikut lampiran daftar 150 yang siap cetak KIA besok hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 di Balai Desa Argosari pada jam 09:00 pagi. Dimohon salah satu Orang Tua anak bisa datang langsung ke Kantor Kelurahan. "Argosari, Adem, Mapan, Setara" (adm.skr)

Komentar atas DISDUKCAPIL CETAK 150 KEPING KIA GELOMBANG KE-2 DI ARGOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License