PELAPORAN HASIL SELEKSI DAN PERKENALAN STAF BPD ARGOSARI

ARGOSARI 01 Maret 2018 12:22:56 WIB

warta Argosari (01/03/2018). Kegiatan Seleksi Pengisian Staf BPD Argosari yang dilaksanakan mulai tanggal 13 Februari 2018 telah selesai dilaksanakan kemarin tanggal 26 Februari 2018 dan pada hari ini telah dilaksanakan Pelaporan Panitia Pengisian Staf BPD Desa Argosari kepada Lurah Desa Argosari dan juga Pengenalan Staf BPD yang baru kepada Pamong Desa, Anggota BPD dan Dukuh se-Desa Argosari.

 

Pada kesempatan ini Bapak Musirin selaku ketua panitia menyampaikan seluruh pelaporan administrasi dan juga hasil dari kegiatan pengisian Staf BPD Desa Argosari. Dan dari hasil seleksi tersebut maka saudari Hartuti Octavian Sunaring Tyas yang beralamat di Dusun Pedusan telah berhasil melalui seleksi Tahap I yaitu seleksi Administrasi dan juga menduduki peringkat pertama dengan rata-rata nilai 83 lebih unggul nilainya dari 5 pendaftar atau peserta seleksi yang lain, sehingga secara otomatis saudari Tyas menjadi Staf BPD yang diusulkan kepada Lurah Desa Argosari untuk diangkat sebagai tenaga staf honorer di Desa Argosari. 

 

Pada kesempatan itu juga saudari Tyas diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri di hadapan Bapak Ibu tamu undangan dan memperkenalkan Bapak Ibu Perangkat Desa, Dukuh, BPD dan Bhabinkamtibmas Desa Argosari. Semoga dengan bertambahnya personil staf honorer di Desa Argosari menjadikan Pemerintah Desa Argosari lebih baik lagi dalam melayani dan mengayomi masyarakat Argosari. *Argosari Adem Mapan Setara !!* (adm.afh - skr)

Komentar atas PELAPORAN HASIL SELEKSI DAN PERKENALAN STAF BPD ARGOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License