PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ANGGOTA BPD DESA ARGOSARI

ARGOSARI 04 Januari 2018 12:40:10 WIB

Warta Argosari 04/01/2018. Hari ini Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Argosari yang terpilih untuk periode masa jabatan tahun 2018-2024, pagi tadi telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan sebagai Anggota BPD serentak se-Kecamatan Sedayu di Aula Kantor Kecamatan Sedayu.

 

Pengambilan Sumpah Jabatan ini diambil langsung oleh Bapak Camat Sedayu beliau Drs. Fauzan Mu’arifin dan disaksikan oleh 2 Orang saksi dari Kecamatan, beliau Bapak Roy Robert Edison Bone AP. MM (Sekcam), Bapak Guribanto SIP (Kasipem) dan 3 Rohaniawan Agama beliau Pdt. R.WijiSantosa, S.Th (Kristen), Romo Yohanes Tri Widianto, Pr (Katholik), dan Bapak Banun Al Amin (Islam). Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini juga dihadiri Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul (bambang Guritno, SH), Jajaran Muspika Kecamatan Sedayu, Perangkat Desa, Panitia Pengisian Anggota BPD dan segenap tamu undangan lainnya.

 

Anggota BPD Desa Argosari terlantik untuk periode masa jabatan tahun 2018 – 2024 adalah sebagai berikut :

  1. Priyanta Heri Atmaja
  2. H. Ashari Dahlan, SH
  3. Budiman
  4. Sugiyat, SE
  5. Suparni, SPd
  6. Drs. Edi Purwadi Samodra Atin Yohanes
  7. M. Suratiman

Selamat kepada Anggota BPD terlantik, semoga bisa menjadi Mitra Kerja yang baik bagi Pemerintah Desa Argosari sehingga ke depan bisa menjadi lebih baik dan semakin maju. Amin. (adm.skr)

Komentar atas PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ANGGOTA BPD DESA ARGOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License