ACARA AKHIR TAHUN WARGA PEDUKUHAN TONALAN

ARGOSARI 31 Desember 2017 14:40:26 WIB

Warta Argosari 31/12/2017. Beberapa acara kegiatan dilaksanakan oleh warga masyarakat Pedukuhan Tonalan Desa Argosari untuk mengakhiri tahun 2017. Seperti kegiatan tahun-tahun sebelumnya yaitu ada Senam, Jalan Sehat, Cek Kesehatan untuk Warga Pedukuhan Tonalan. Berbagai macam doorprize juga disediakan oleh panitia. Lurah Desa Argosari Bapak Drs. Hidayaturachman juga hadir dalam acara ini, dan dalam sambutannya mengajak warga masyarakat untuk berperilaku hidup sehat salah satunya supaya masyarakat gemar berolahraga. 

 

Acara yang di kemas oleh Pemuda Pemudi Tonalan (MUDITON) kali ini juga mensosialisasikan sekaligus melounching program kegiatan yaitu Sedekah Sampah (barang bekas). Mereka mengajak untuk menyisihkan dari sampah (rongsokan/barang bekas) kedalam kantong-kantong plastik yang disediakan di tiap-tiap rumah. Selanjutnya setiap satu bulan akan dikumpulkan dan dikelola Pemuda yang kemudian dari hasil penjualan ini nantinya akan digunakan atau disalurkan untuk kegiatan sosial seperti Santunan kepada yang membutuhkan, semisal anak yatim piatu, orang yang kurang mampu lansia atau orang jompo. Dari barang yang tidak terpakai (barang bekas/sampah) akan menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. (adm.skr)

Komentar atas ACARA AKHIR TAHUN WARGA PEDUKUHAN TONALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License