PERTEMUAN RUTIN KADER DESA ARGOSARI

ARGOSARI 21 Desember 2017 12:02:36 WIB

Info argosari 21/12/2017. Kamis pagi ini di Pendopo Desa Argosari ada agenda pertemuan rutin kader se- Desa Argosari terdiri dari 13  Pedukuhan. Pada kesempatan kali ini Bapak WIDIATMOKO Kasi Pelayanan Desa Argosari selaku penanggungjawab kegiatan Kader Desa Argosari juga menghadirkan Narasumber dari PLKB Kecamatan Sedayu Bapak PATRIYANTO dan dari Puskesmas Sedayu 1.

 

Selain pertemuan rutin juga ada serah terima bantuan barang dari Desa sebagai inventaris bagi kegiatan Kader/Posyandu di masing-masing Dusun yang ada di Desa Argosari. Bapak WIDIATMOKO secara simbolis menyerahkan bantuan inventaris tersebut kepada Ketua Kader Desa Argosari yaitu Ibu SULASTRI. Barang yang di serahkan berupa Almari Plastik, Alat Ukur Bayi dan Tikar.

 

Dari Puskesmas Sedayu 1 juga mensosialisasikan kepada peserta tentang Penyakit atau Virus Difteri yang saat ini menjadi kasus atau Kejadian Luar Biasa (KLB) di Indonesia. Dengan sosialisasi ini diharapkan bisa mencegah atau mengurangi penyebaran penyakit Difteri khususnya di wilayah Desa Argosari. (adm.skr)

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN KADER DESA ARGOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License