LARI DAN TERJATUH SAAT GEMPA, NY FATIMAH WARGA ARGOSARI MENINGGAL

ARGOSARI 16 Desember 2017 17:31:04 WIB

info argosari 16/13/2017 -.  Gempa bumi yang dirasakan cukup kuat Jumat (15/12/2017) hampir tengah malam tadi sekitar pukul 23.47 WIB membuat masyarakat di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY kaget. 

 

Masyarakat  berusaha keluar dari rumah mencari selamat sesuai tahapan evakuasi yang seharusnya dilakukan saat terjadi bencana gempa bumi. 

Nahas, warga di Jambon Rt 27 Argosari Sedayu Kabupaten Bantul yakni Ny. Fatimah (34) harus meregang nyawa saat berusaha menyelamatkn diri keluar dari rumah begitu gempa terjadi. 

 

Ibu dua anak tersebut meninggal setelah jatuh terpeleset dan terbentur. Meski sempat dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia. Jenazah almarhumah dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka dan dimakamkan pukul 13.00 WIB siang di makam Sasonoloyo Jambon. (adm.skr/sumber kr.jogja/foto detik.com)

Komentar atas LARI DAN TERJATUH SAAT GEMPA, NY FATIMAH WARGA ARGOSARI MENINGGAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License