PEMILIHAN ANGGOTA BPD KETERWAKILAN PEREMPUAN DESA ARGOSARI

ARGOSARI 12 Desember 2017 19:32:06 WIB

info argosari 12/12/2017.  Setelah seminggu sebelumnya Panitia Pengisian BPD melakukan sosialisasi dan pendaftaran calon anggota BPD dari masing-masing wilayah pemilihan atau distrik, hari ini Tim 9 Panitia Pengisian BPD Desa Argosari melaksanakan Pemilihan Calon Anggota BPD keterwakilan perempuan untuk periode Th 2018 - Th 2024. Calon perempuan kali ini ada 5 orang pendaftar dari 4 daerah atau wilayah pemilihan. 

1. Sri Muryani dari Dusun Gayam

2. Suparni, S.Pd dari Dusun Tonalan

3. Rokhayati dari Dusun Botokan

4. Ritawati, S.Pd dari Dusun Klangon

5. Marwati dari Dusun Klangon

 

Dalam pemilihan calon anggota BPD keterwakilan perempuan kali ini yang dilaksanakan di aula Balai Desa Argosari, dihadiri oleh Ibu Dukuh dari 13 Pedukuhan, dari Perwakilan Perempuan Unsur Lembaga Desa Argosari yaitu dari PKK, Kader PPKBD, Karang Taruna. Dari 34 undangan hadir memberikan hak suara pilihan kepada 5 calon anggota BPD keterwakilan perempuan. Dari hasil pemilihan secara demokratis oleh peserta di tingkat Desa bahwa Ibu Suparni, S.Pd memperoleh nilai tertinggi dengan 18 suara. 

1. Suparni, S.Pd = 18 suara

2. Marwati = 9 suara

3. Sri Muryani = 3 suara

4. Ritawati, S.Pd = 3 suara

5. Rokhayati = 1 suara

 

Dengan demikian dari hasil pemilihan keterwakilan perempuan calon anggota BPD Desa Argosari sudah terpenuhi. Dalam sambutannya Ibu Suparni, S.Pd sangat berterimakasih kepada ibu-ibu Dukuh, PKK, Karang Taruna yang hadir dalam acara ini dan sudah mempercayakan atau memberikan amanah untuk menjadi anggota BPD Desa Argosari. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman (4 calon keterwakilan) yang sudah tergugah untuk partisipasi dalam pendaftaran calon anggota BPD keterwakilan perempuan. Semua pasti mempunyai tujuan untuk memajukan Desa Argosari dan mari kita bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita tersebut. (adm.skr)

Komentar atas PEMILIHAN ANGGOTA BPD KETERWAKILAN PEREMPUAN DESA ARGOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License