HIBURAN BAGI MASYARAKAT ARGOSARI

ARGOSARI 04 November 2017 06:03:33 WIB

info Argosari. Setelah sukses menyelenggarakan Gelar Budaya Pementasan Kethoprak dan Jalan Sehat dalam rangka Sumpah Pemuda, kali ini Karang Taruna Tarunasari Desa Argosari mengadakan event Hiburan Rakyat yaitu "Pasar Malam Karang Taruna TARUNASARI Desa Argosari" di Lapangan Krida Sari selama 2 minggu mulai tanggal 31 Oktober sampai tanggal 12 November 2017.

 

Dalam event atau acara tersebut juga akan di adakan "GEBYAR KESENIAN TARUNASARI" Persembahan Kesenian di Wilayah Desa Argosari yang di laksanakan mulai tanggal 4 sampai 11 November 2017. Ketua Karang Taruna Tarunasari Desa Argosari Budi Widodo menjelaskan bahwa rangkaian acara ini adalah untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di Desa Argosari dan penggalian potensi yang ada di Desa Argosari khususnya di bidang kesenian. 

 

Selain itu Karang Taruna Tarunasari juga mengadakan kegiatan amal atau bakti sosial. Karna sebagian dari hasil Parkir dalam event tersebut akan digunakan untuk Santunan Anak Yatim Piatu di wilayah Desa Argosari. Dengan Jiwa Semangat Kepemudaan, mari kita ikut menyemarakkan dan mensukseskan acara tersebut. Lokasi Lapangan Krida Sari, Jl. Wates Km 14 Klangon Argosari Sedayu. ( adm. skr )

Komentar atas HIBURAN BAGI MASYARAKAT ARGOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License