SOSIALISASI e-LAPOR

ARGOSARI 30 Oktober 2017 18:32:36 WIB

(iinfo Argosari), Bantul 30 Oktober 2017 Pemerintah Desa Argosari mengikuti acara Sosialisasi System e-LAPOR ( Pengaduan Masyarakat ) Dalam Rangka Peningkatan Layanan Publik, yang bertempat di Gedung Induk Parasamya Bantul bersama 75 Kepala Desa, 17 Camat dan perwakilan OPD se Bantul. e-LAPOR adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Dalam acara Sosialisasi ini menghadirkan 3 Narasumber yaitu dari IDEA, Ombudsman DIY dan Kantor Staf Kepresidenan Jakarta. 

Layanan ini bisa melalui SMS di 1708 atau 08112741000 dan juga bisa melalui Website di www.lapor.go.id. Dengan adanya layanan e-LAPOR ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aduan ataupun permasalahan kepada pihak ataupun kepada Dinas terkait. Masyarakat sendiri dalam menyampaikan aduan, nantinya bisa memantau sudah sampai dimana aduannya tersebut dengan memasukkan kode akses yang didapat untuk cek di website tersebut. Selain Layanan SID (Sistem Informasi Desa) yang sudah ada di masing-masing Desa atau Kalurahan, dengan adanya Layanan e-LAPOR untuk ini semoga bisa bermanfaat untuk Masyarakat dan khususnya untuk Desa Argosari. (adm.skr)

Komentar atas SOSIALISASI e-LAPOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License