2.400 Tiket Habis Terjual di Jalan Sehat Tarunasari Argosari

ARGOSARI 30 Oktober 2017 15:12:51 WIB

 

Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89, Karang Taruna Tarunasari Desa Argosari Kecamatan Sedayu mengadakan Kegiatan Jalan Sehat tepatnya di Lapangan Argosari, Minggu (29/10/2017) pukul 07.00 WIB. Antusiasme warga sangat tinggi, terbukti dengan terjualnya 2.400 tiket yang dijual secara umum. Acara ini dihadiri oleh Camat Sedayu Drs Fauzan Mu’Arifin, anggota DPRD Bantul Widodo Amd, Lurah Desa Argosari Drs Hidayaturachman dan Ny Farida Hidayaturachman serta ribuan warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Usai kegiatan jalan sehat, Acara dilanjut dengan hiburan dan pembagian doorprize dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor New Revo FI. Sesuai dengan Tema “Jajan Tonggo Nglarisi Konco” banyak stan umkm masyarakat setempat yang ikut serta meramaikan acara tersebut seperti : berbagai olahan jamu tradisional, makanan dan minuman yang beraneka ragam.  Tujuannya agar masyarakat dapat lebih aktif, kreatif dan produktif dalam memajukan berbagai potensi di Desa Argosari.  Dalam acara tersebut juga diadakan tes kesehatan seperti cek gula darah, kolesterol, golongan darah, tinggi badan dan berat badan.

Acara berlangsung cukup meriah dengan ribuan warga yang rela menunggu pembagian doorprize sampai selesai dan di tutup dengan pengundian doorprize yang terakhir yaitu sepeda motor New Revo FI. Pengundian diwakili oleh Camat Sedayu Fauzan Mu’arifin dan diserahkan langsung kepada Pemenang atau yang beruntung, kemudian diakhiri dengan foto bersama dengan Karang Taruna Tarunasari Desa Argosari. (adm.dsa)

 

Komentar atas 2.400 Tiket Habis Terjual di Jalan Sehat Tarunasari Argosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License