RONO-RENE JUARA "ARGOSARI CUP 1"

ARGOSARI 17 Agustus 2017 01:04:37 WIB

                Argosari, Selasa malam 15 Agustus 2017 adalah laga puncak atau Final sebagai ajang pembuktian dari Tim Bola Voli VOLTON dari Pedukuhan Tonalan dan Tim Bola Voli RONO-RENE dari Pedukuhan Kalijoho, dalam Event Turnamen Bola Voli yang bertitel “ARGOSARI CUP 1” yang pertama kali di adakan di Desa Argosari. Dalam laga yang diadakan di Lapangan Bola Voli Pedukuhan Tonalan tersebut, Tim tuan rumah VOLTON harus mengakui kehebatan dari Tim RONO-RENE dengan skor akhir yang cukup meyakinkan yaitu 0-3. Meskipun demikian laga tersebut cukup menarik untuk di tonton karna set demi set kedua tim saling kejar mengejar poin dan selisih poin akhir sangat tipis, dan VOLTON memang harus mengakui kehebatan dari RONO-RENE dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Lurah Desa Argosari. Penonton yang memenuhi tribun di semua sisi lapangan juga sangat terhibur dengan pertandingan tersebut.

  

                Dalam acara tersebut atau partai Final ini selain dihadiri oleh Lurah Desa Argosari Bapak Drs.Hidayaturachman beserta jajarannya juga dihadiri oleh Camat Sedayu Bapak Drs. Fauzan Mu’arifin dan jajaran Muspika Kecamatan Sedayu yang saat itu juga menyerahkan Hadiah kepada Tim yang Juara di Turnamen Bola Voli Argosari CUP 1 ini. Sebelum pertandingan dimulai untuk menyambut tamu undangan dan menghibur para penonton, dari Teras Baca Guyub Rukun Pedukuhan Jambon juga turut berpartisipasi menampilkan Tarian Anak-Anak.

 

                Sebelum penyerahan Hadiah kepada Tim Pemenang, dalam sambutan dari Bapak Lurah maupun Bapak Camat, beliau sangat mendukung dengan adanya Turnamen Bola Voli di Argosari ini. Meskipun ini baru pertama kali, harapannya event ini bisa berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya. Dan dengan adanya turnamen seperti ini harapannya nanti bisa menghasilkan pemain yang hebat bisa mewakili Desa Argosari atau Kecamatan Sedayu yang bisa di ikut sertakan dalam event-event di tingkat Kabupaten maupun Propinsi dan bahkan Nasional. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Tim Juara 1 (RONO-RENE), Juara 2 (VOLTON), Juara 3 (KOMPAS 88) dan Juara 4 (NUSA). Tidak lupa mengucap terimakasih kepada Tim dari Pedukuhan yang ada di Desa Argosari, yang sudah ikut berpartisipasi dalam event ini. Semoga tahun berikutnya bisa lebih meriah dan semakin sukses. Karna selain menghibur masyarakat juga bisa dijadikan kegiatan positif dan ajang prestasi di bidang olahraga khususnya di bidang olahraga bola voli. (adm.skr)

Komentar atas RONO-RENE JUARA "ARGOSARI CUP 1"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License