PERANGKAT DESA ARGOSARI DAN ARGOREJO MENYEMARAKKAN ARGOSARI CUP 1

ARGOSARI 31 Juli 2017 09:51:02 WIB

Sabtu tanggal 29 Juli 2017 di Lapangan Bola Voli Dusun Tonalan tempat berlangsungnya Turnamen Bola Voli "ARGOSARI CUP 1" , pada malam itu yang bertanding tidak hanya Tim Peserta Turnamen, tetapi ada pertandingan Eksebhisi antara Pamong atau Perangkat Desa Argosari melawan Perangkat Desa Argorejo. Dari Tim Peserta Turnamen yaitu Grup D antara VOLTON -B melawan CEMORO TUNGGAL adalah pertandingan terakhir penyisihan Grup, dan hasil akhir dari pertandingan tersebut dimenangkan VOLTON -B dengan skor yang sangat  tipis 3-2. Kedua Tim mampu menampilkan permainan yang apik, namun Tim CEMORO TUNGGAL harus mengakui keunggulan dari VOLTON -B yang berhak mendapat Tiket ke babak selanjutnya 8 Besar.

 

Sedangkan pada jam pertama ada pertandingan yang tidak kalah menariknya, yaitu Pertandingan Persahabatan atau Eksebhisi dari Pamong ARGOSARI vs Pamong ARGOREJO. Pertandingan cukup meriah dan menarik perhatian para penonton, dan Pamong Argosari sebagai tuan rumah harus mengakui kehebatan permainan Pamong Argorejo dengaan skor akhir 1-3. Bapak Lurah Desa Argosari dan Lurah Argorejo mengatakan: "Pertandingan ini bukan hanya pertandingan persahabataan antar Pamong saja, akan tetapi bentuk partisipasi kami di Turnamen Bola Voli Argosari Cup 1 tahun 2017 ini, untuk memotivasi para pemain, penggemar, dan pecinta olahraga bola voli yang ada di Sedayu khususnya di Argosari supaya ke depan bisa memunculkan pemain-pemain yang hebat dan berkualitas".

 

Babak penyisihan sudah berakhir, dan akan dilanjutkan babak selanjutnya yaitu babaak 8 Besar yang akan di jadwalkan hari Selasa tanggal 1 dan hari Jum'at 4 Agustus 2017. (skr)

Komentar atas PERANGKAT DESA ARGOSARI DAN ARGOREJO MENYEMARAKKAN ARGOSARI CUP 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License