Minggu Rabas Bersama FPRB Desa Argosari Part 1

Argosari.1 20 Januari 2020 08:10:44 WIB

Masyarakat Dukuh Jaten, Argosari, Sedayu, Bantul dibantu oleh FPRB Desa Argosari melakukan kerja bakti rabas-rabas pohon  sebelum menghadapi curah hujan dengan intensitas tinggi, Minggu (12/01/2020)

Kegiatan kerja bakti dilakukan memotong dahan atau pohon yang dirasa mengganggu atau menimpa kabel listrik. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kasus kebakaran maupun hal-hal yang membahayakan masyarakat Dukuh Jaten.

Rabas-rabas berkoordinasi secara langsung dengan pihak PLN Sedayu untuk pemutusan arus listrik selama kegiatan berlangsung. Pihak PLN Sedayu siap sedia membantu apabila terjadi masalah terkait listrik seperti putusnya kabel listrik akibat tertimpa dahan pohon.

Turut hadir dalam kegiatan rabas-rabas yaitu, Bapak Roh Pitutur selaku Dukuh Jaten, Bapak Hartono selaku Babinsa Desa Argosari, Ibu Arif Fatimah Selaku Kasi Pemerintahan Desa Argosari, Davinia Farah S selaku Staf Desa Argosari dan Bapak Budiman selaku BPD Desa Argosari.

FPRB Desa Argosari sangat membantu kegiatan rabas-rabas Dukuh Jaten, dengan membawa gergaji mesin, parang, gergaji, dan alat-alat yang membantu kegiatan rabas-rabas berjalan dengan lancar tanpa halangan. Anggota FPRB merupakan anggota siaga bencana untuk siap membantu segala masalah  yang berkaitan dengan pencegahan konsleting listrik demi kenyamanan masyarakat Desa Argosari.

Harapan besar masyarakat Desa Argosari kepada FPRB dan Pamong Desa Argosari untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat Desa Argosari. Semoga kedepannya FPRB Desa Argosari semakin kompak dan solidaritas untuk selalu membantu masyarakat Desa Argosari.(dfs)

Komentar atas Minggu Rabas Bersama FPRB Desa Argosari Part 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Papan IKLAN

Produk Lokal Argosari

soundtrack

Lokasi Argosari

tampilkan dalam peta lebih besar